Blogger news

Jumat, 06 Oktober 2017

blog dummy 2.0 sebagai sarana untuk memenangkan kontes seo


membuat blog dummy atau dalam istilah berbayar kita sebut dengan PBN, memiliki tujuan dan fungsi yang sama yaitu untuk mendorng posisi blog/website kita berada di halaman pertama google.

sebenarnya, teknik ini sudah sangat familiar bagi para blogger-blogger spamer atau blogger rewriter, karena bisa di katakan cara inilah yang paling ampuh untuk memenangkan kontes seo. dari artikel ini saya akan mejelaskan beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering di lontarkan di forum forum dunia maya


seperti apa blog dummy itu?
tujuan nya buat apa ya? kok saya ndak faham
tips cara membuat blog dummy yang efektif itu seperti apa?


beberapa pertanyaan itu akan saya terangkan satu persatu yaa di bawah ini.

arti blog dummy ? untuk para agan yang bingung apa itu blog dummy , bisa saya katakan blog dummy ialah blog tiruan yang kita buat secara sengaja untuk menanam backlink money site yang kita miliki. bisa di sebut juga dengan ladang backlink, tujuan kita menanam backlink di dummy blog ini, ialah untuk meningkatkan jumlah backlink yang di miliki oleh web/blog utama kita.

cara membuat blog dummy pun tidak terlalu susah, karena sudah ada mesin pembuatnya secara otomatis, tetapi tidak saya sarankan karena  kita masih mempunyai gogle penguin yang selalu siap untuk membanned blog/web yang melakukan teknik spamming.

jadi kita akan memulai teknik dummy blog dengan senatural mungkin agar lebih disukai oleh google penguin.

baca artikel : cara membuat backlink dofollow gratis dan berkualitas

artikel di atas berisi tentang bagaimana cara membuat dummy blog di platform 2.0. yang jadi pertanyaan sekarang ialah seperti apa blog platform 2.0 itu?. blog jenis ini bisa di artikan sebagai blog yang berkategori gratisan, kenapa gratisan karena blog ini di ciptakan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun, hanya dengan modal usaha dan tekat saja.

dari dummy blog ini kita sudah bisa menanam backlink dengan contextual yang se niche atau setema agar blog utama bisa terdorong dan menduduki peringkat pertama halaman 1 google.

apabila kita ingin dengan cepat menduduki posisi pertama google, maka kita harus membuat dummy blog yang banyak dan mengisi artikel artikel menarik agar menjadi sebuah backlink yang natural.


tujuan membuat blog dummy,

dari yang saya terangkan di atas, bahwa blog dummy memang sengaja di buat untuk mengisikan sebuah link web utama, agar blog/website utama memiliki backlink yang natural. apabila blog/website utama memiliki backlink yang natural, secara otomatis blog utama akan meningkat posisi nya di halaman google.


alasan lain dari blog dummy 2.0

jadi begini log logika simplenya, blog dummy di buat seolah olah blog dummy itu milik orang lain dan telah mereview blog kita, dan menautkan link ke url utama kita bahwa web kita memang relevan dan memiliki sejuta informasi, sehingga dari situ google pinguin akan mereview juga kalau blog utama agan bermanfaat bagi orang lain, dana akan menaikkan posisi web agan di halam 1 google, faham kan?

tapi ingat, orang lain itu adalah agan sendiri, menggunakan dummy blog itu sendiri

tips membuat blog dummy untuk memenangkan kontes seo

untuk membuat blog cara nya pun tidak terlalu sulit, karena kita akan menggunakan jasa layanan gratis, seperti situs penyedia blog plateform 2.0

kenapa kita menggunakan blog 2.0 yang gratis, karena blog ini milik kita sendiri, sangat kecil kemungkinannya kalau kita akan menghapusnya, dan juga kita bisa mengontrol penuh atas kewenangan darii backlink yang kita tanam

apabila kita menggunakan backlink di forum atau sosbook, makan 75 % backlink yang kita tanam akan terhapus, karena kita tidak bisa mengatur keseluruhan backlink yang ada di forum tersebut.


berikut ini contoh backlink atau blog gratisan 2.0 yang bisa anda coba

blog/web 2.0 versi internasional : blogger.com wordpress.com mywapblog.com
web/blog 2.0 versi lokasl : dagdigdug.com, blogdetik.com, kompasiana.com

dari beberapa versi blog ini, bisa anda terapkan satu persatu dan lihat hasilnya kurang lebih 2,5 bulan

sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat untuk para agan yang senang membaca, salam hangat marinir seo jasa backlink murah


ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 14.42 Kategori:

 

Blog Archive

About