Blogger news

Rabu, 25 Oktober 2017

PERBEDAAN DAN DAMPAK dari BLACK HAT ATAU WHITE HAT SEO

jasa seo malang
https://contohseonih.blogspot.com/
perbedaan dan pengertian teknik seo black atau white hat seo - bagi sahabat blogger yang sedang mengoptimasi sebuah blog maupun website adalah tugas seorang blogger yang berpenghasilan. mengapa saya bilang berpenghasilan karena, blogger yang memiliki reputasi atau visitor yang banyak sudah bisa di pastkan mendapatkan penghasilan.

kok bisa?

secara tidak langsung jika blog anda mendapatkan banyak pengunjung dan populer pastinya anda akan memasang iklan atau adsene agar setiap kali iklan di klik pada blog, anda akan mendapatkan penghasilan 300 rupiah.

baca juga : cara mudah belajar teknik seo

jika anda sebagai pemain PPC atau PTR, sedangkan jika anda seorang e-comers atau toko online, maka mendapatkan ribuan visitor adalah cara paling di cari-cari. secara logika, mendapatkan visitor sama dengan mendapatkan pembeli dan jika anda mendpaatkan visitor sebanyak ribuan, maka pembeli anda juga akan ribuan mudah bukan logikanya.

tetapi

jangan menyepelehkan logika di atas, karena cara mendapatkan ribuan visitor juga butuh mengeluarkan keringat dan waktu. bahkan, anda juga harus mengeluarkan sedikit uang yang di butuhkan dunia internet. di tambah lagi metode google yang sedikit kayak anjing, bayangkan saja sekali kita salah dalam melangkah maka blog yang anda sayangi akan kena amukan google dan bisa bisa kena google sanbox itulah yang di sebut dengan deteksi black hat seo sedangkan jika anda bermain seo dengan pelan plean dan natural maka akan disebut dengan white hat seo.

monggo di lihat perbedaannya di bawah ini

PEREDAAN BLACK HAT DAN WHITE HAT SEO

apakah black hat seo itu?

dalam kamus SEO, istilah black hat seo dapat di artikan sebagai teknik seo yang di lakukan secara kasar atau over "berlebihan". over yang seperti apa bro?, over bisa di katakan sebagai mengoptimasi menggunakan robot atau menggunakan tenaga manusia tetapi sifatnya spam contoh :

pasang backlink 100 perhari
pasang auto comment 1000/hari
dan lain lain

teknik ini di sebut dengan teknik spamming, karena pada dasarnya google meminta kita untuk membagikan beberapa informasi yang menarik dan memang anda tujukan untuk para pengunjung. dan apabila anda simpulkan sendiri, black hat seo ini tidak ada gunanya karena tidak akan bermanfaat bagi user atau visitor google. lagipula buat apa kalau kita nyepam dan tidak dapat manfaat.

kok bisa sih bro ada black hat seo?

pada dasarnya teknik seo ini mengutamakan backlink yag banyak dan berkualitas. bisa di pasang di blog koment atau di situs2 lain, tetapi sangking mudahnya cara ini terciptalah software auto backlink yang tugasnya membagikan banyak backlink sekaligus dalam sehari. pada era tahun 2009 sampai 2012 cara ini memang berlaku dan membuahkan hasil. tetapi google resah dan marah akrena banyak spammer-spammer mulai berkembang dan membuat google tidak bisa menampilkan informasi-informasi yang bermanfaat. jadinya muncullah google pinguin. dimana, google ini akan membanned atau menendang blog kita dari halaman pertama google "apabila kita melakukan teknik blackhat seo ini"

baca juga : cara agar blog tidak bisa di copy paste

jadi jika anda ingin blog anda mendapatkan visitor yang baik dan mendapatkan posisi halaman pertama google, maka pakailah cara white hat seo

APA ITU WHITEHAT SEO?

PENGERTIAN WHITEHAT SEO berbeda dengan teknik black hat seo. karena, jika kita artikan menjadi bahasa indonesia adalah teknik aman atau pelan-pelan. tidak ada unsur spam, tidak ada unsur sara, dan tidak memakai software sama sekali.

cara ini tergolong lama dan agak merepotkan, karena kita juga harus memantau pelan-pelan blog kita ada di halaman berapa? kalau kita tidak memantau dengan baik maka blog kita akan hilang karena kita terlalu banyak memasang backlink.

memasang backlink dengan model white hat seo bisa menggunakan teknik dummy blog atau PBN itu pun tidak boleh terlalu abnyak memasang backlink atau artikel. mengapa, ya karena akan terdeteksi sebagai blog spamming atau teknik black hat seo.

jadi kesimpulan dari white seo ini adalah teknik simana kita harus mengontrol dengan baik jumlah backlink dan memberikan sebuah artikel. memang menguras banyak waktu, tetapi bagus juga untuk kualitas seo yang akan di hasilkan.

mungkin itu saja ya yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat

salam hangat jasa backlink murah

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 18.42 Kategori:

 

Blog Archive

About