Blogger news

Senin, 06 November 2017

CARA MERAMPINGKAN ALEXA BLOG DENGAN CEPAT

CARA MERAMPINGKAN ALEXA BLOG DENGAN CEPAT - cara mnurunkan nilai alea blog sebenarnya bisa di katakan susah, dan juga di katakan mudah. karena tidak semua blog yang berusia tua memiliki alexa yang kecil. ada juga blog yang masih baru alexanya sudah mencapai satu juta. apabila anda di katakan sebagai pebisnis, maka nilai alexa juga di katakan penting. karena, berpengaruh untuk kepercayaan konsumen.

jika anda hanya menggunakan blog sebagai media buku online, alexa rank juga berdomisili sebagai situs komersial dimana blog anda bisa di gunakan untuk menarik peminat jasa iklan untuk memasang iklan atau banner di blog anda. itu pun kalau alexa anda kecil loo ya. karena, alexa adalah nilai dari banyaknya kunjugan ke blog/situs kita. semakin banyak orang mengunjungi blog kita, maka alexa juga akan semakin turun.

CARA MERAMPINGKAN ALEXA BLOG DENGAN CEPAT

ada banyak cara untuk marampingkan alexa blog dan situs, muali dari yang mudah dan sampai yang susah. anda bisa mecobanya satu-satu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BLOGWALKING

cara puaalinggg cepat untuk menurunkan alexa adalah dengan blogwallking. dimana, orang akan langusng membuka situs kita tanpa ada halangan. sistem blog walking ini bisa di katakan sebagai teknik paksaan, mangkanya itu kalau blog walking adalah cara ampuh untuk menurunkan alexa blog. dan intinya, semakin banyak anda menyebarkan link dengan cara blogwalking, maka alexa anda juga akan cepat turun.

UPDATE ARTIKEL

dengan memasang  menuliskan artikel bukan hanya merampingkan alexa rank, tetapi juga dapat menaikkan posisi blog di serp. karena reputasi blog juga di tentutak oleh jumlah artikel yang natural dan relevan

itulah beberapa tips agar alexa anda cepat ramping dan bisa menempati posisi pertama google. jika anda memiliki tips seo atau blog yang lan, bisa anda bagikan di kolom komentar. semoga bermanfaat ya

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 15.50 Kategori:

 

Blog Archive

About