Blogger news

Sabtu, 04 November 2017

DAFTAR KESALAHAN BLOGGER YANG SERING TERJADI

KESALAHAN BLOGGER YANG SERING TERJADI PADA SAAT MERAWAT SEBUAH BLOG - adalah hal yang wajar, karena mencari sebuah ide atau ilmu mengenai SEO bukanlah hal yang mudah. yang di maksut mudah adalah dalam hal memahami isi dari tutorial SEO.

mencari tutorial yang berhubungan dengan teknik SEO, ada banyak kesalahan-kesalahan yang sering di lakukan.


sebagai contoh :
  • hanya membaca
  • mudah tidak percaya
  • mengabaikan
  • tidak konsisten
  • kurang fokus
dari ke 5 hal di atas adalah karakteristik dari merawat blog yang bisa di katakan satu paket. keteika salah satu kita acuhkan bisa saja menjadi pemicu gagalnya dalam mempraktekkan teknik SEO

secara harfiah, SEO terbagi menjadi 2 teknik. teknik seo on page dan teknik seo off page. 5 point di atas adalah teknik SEO ONPAGE.

bukan bermaksut menggurui anda tetapi coba baca penjelasan point di bawah ini. siapa tau anda memahaminya :

1. hanya membaca

jasa seo, jasa website toko online murah, membuat website murah, jasa website wordpress, jasa pembuatan website travel agent, jasa iklan website, jasa desain web murah, jasa membuat website, tempat pasang iklan online, website online shop murah, harga seo, pembuatan web murah, jasa bikin website, website murah surabaya, buat web murah, jasa design website, jasa buat website kaskus,sebagai seorang blogger newbie, sudah bisa di pastikan bahwa setelah membuat blog akan melajutkan mencari informasi tentang teknik seo yang tersebar di internet. yang menjadi kesalahan adalah, "DARI KESEKIAN ARTIKEL YANG BERISI TUTORIAL HANYA DI BACA SAJA" tanpa ada yang di praktekkan sama sekali. sebagai seorang blogger yang baik dan taat terhadap peraturan SEO, kita memang di wajibkan untuk memaparkan hasil teori seo yang sedang kita baca. tanpa anda mempraktekan teknik seo yang sedang anda baca, tidak akan membuahkan hasil yang baik.

baca juga : DASAR DASAR SEO YANG SERING DI LAKUKAN BLOGGER PROFESIONAL

2. tidak percaya

ketika anda membaca sebuah tutorial yang ada di internet dan kemudian membacanya. seketika itu pula anda mengatakan "tidak mungkin". secara logika, anda membuka tutorial yang ada di halaman pertama dan kemudian anda tidak mempercayainya. itukan hal yang aneh dan lucu, dasar anda tidak mempercayainya adalah karena tidak sesuai dangan yang anda harapakan dan tidak sesuai dengan pola pikir anda ditambah lagi juga bisa di katakan kalau teknik yang sedang anda baca adalah teknik yang anda anggap terlalu ribet dan merepotkan. jadi, praketkkan lah teknik yang sedang di bagikan di internet itu dan insyaallah bisa berhasil kok.

3. mengabaikan

 seo jasa, jasa pembuatan iklan, jasa buat web murah, jasa pembuatan web murah, jasa adwords, bikin web murah, harga website murah, pembuat website terbaik, jasa artikel seo murah, paket website murah, jasa pembuatan website pribadi, jasa toko online murah berkualitas, jasa pembuatan logo online shop, jasa pembuatan website mlm,ketika anda menemukan sebuah teknik seo yang ada di internet anda telalu senang dan beranggapan bahwa artikel yang sedang anda baca adalah keseluruhan dari teknik seo. karena sangkin senangnya dengan artikel yang sedang anda baca, ada sampai lupa dengan point-point yang semestinya anda praktekkan. itu juga memicu kalau praktek seo anda gagal, di tambah ada juga juga sering mengabaikan teknik-teknik seo yang anda anggap sepele. sehinnga, jika anda menemukan teknik seo yang ada di internet, anda praktekkan dari atas sampai bawah. jangan sampai anda mengabaikkan satu point saja

4. tidak konsisten

tidak konsisten adalah kebiasaan yang di miliki oleh semua orang, apalagi teknik seo adalah teknik yang tidak bisa di praktekkan dalam waktu semalam. setidak tidaknya anda membutuhkan waktu satu/dua minggu agar bisa di telaah dan di fahami. dasar seo adalah artikel yang natural, dan artikel hanya bisa di buat makimasl 7 artikel dalam sehari. jadi yang sabar ya

baca juga : ALTERNATIF GOOGLE ADSENSE "ACCESS TRADE"


5. tidak fokus


 jasa desain website, jasa membuat web, harga pembuatan website, jasa marketing online, jasa pembuatan website murah jogja, jasa pembuatan website wordpress, tarif pembuatan website, website jasa, jasa website sekolah, harga desain website, harga pembuatan website company profile, jasa web murah,tidak fokus ini sebagai pelengkap dari semua point, dimana anda beranggapan bahwa menerapkan seo dalam waktu sehari dan bisa nangkring di halaman pertama google. dalam mempraktekkan teknik seo membutuhkan kesabaran dan ketelatenan yang extra. itu pun jika teknik yang anda pakai tidak salah, kalau salah anda juga harus memulai dari awal dan harus sabar lagi.

pelajarilah teknik seo ini satu persatu dan fahami dengan benar. agar tujuan SEO anda bisa tercapai dengan benar. dan hindarilah teknik seo instan, bisa saja itu adalah teknik seo black hat yang bisa merusak kualitas blog anda.

jadi tetap lah fokus dan praktekkan ke 4 point di atas.

semoga bermanfaat yaa

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 04.35 Kategori:

 

Blog Archive

About