Blogger news

Jumat, 03 November 2017

DASAR DASAR SEO YANG SERING DI LAKUKAN BLOGGER PROFESIONAL

 harga website murah, pembuat website terbaik, jasa artikel seo murah, paket website murah, jasa pembuatan website pribadi, jasa toko online murah berkualitas, jasa pembuatan logo online shop, jasa pembuatan website mlm, jasa desain website, jasa membuat web, harga pembuatan website, jasa marketing online, jasa pembuatan website murah jogja, jasa pembuatan website wordpress,DASAR DASAR SEO YANG SERING DI LAKUKAN BLOGGER NEWBIE - dan kesalahan itu juga terus berkelanjutan bahkan sampai-sampai teknik spamming tetap meraja lela. dan sebenarnya sebagai seorang blogger pemula wajib memiliki pengetahuan dasar SEO untuk merawat sebuah blog / website. kesalahan pertama ialah, patokan seorang blogger newbie adalah "SEO" bukan visitor. dan sedangkan secara pemikiran global, SEO akan berhasil jika kita merawat blog dengan tujuan visitor.

"menulis artikel blog senatural mungkin hanya untuk pengunjung".

logika itu mesti saya jadikan patokan di setiap akun blogger saya, bahkan sampai ke akun Social Media.

apabila SEO di jadikan sebagai dasar merawat blog, maka anda akan mencari informasi-informasi blog dari segala Aspek. dan para blogger newbie memiliki semangat yang tinggi untuk mencari dasar mereka di bandingkan dengan blogger-blogger yang sudah lama berkecipung di dunia SEO.

baca juga : ALTERNATIF GOOGLE ADSENSE "ACCESS TRADE"

pada tahun 2011 SEO memang di katakan mudah dan simple, karena, seo pada waktu mendukung teknik spamming dan bisa di katakan sebagai "ASAL BACKLINK". tetapi berbeda dengan seo akhir tahun lalu, Seo pada zaman sekarang adalah SEO yang mengutamakan Kualitas konten dan kualitas backlink. jika anda ingin mempelajari seo, anda juga harus mengikuti aturan-aturan yang google berikan. dimana, jika anda melakukan kesalahan sedikit saja maka google akan mensanbox blog anda. dan bisa saja blog anda tidka muncul di Search Enggine "google". sedangkan google masih terus mengupdate algoritmanya dalam mendeteksi blogger-blogger spamming.

bisa di katakan bahwa mencari ilmu SEO sangat mudah, tetapi sangking banyaknya artikel tentang SEo yang tersebar di internet. anda mulai berfikir bahwa seo sangat susah dan membingungkan. seiring perkembangan zaman di dunia internet, bisa saja artikel SEO yang anda baca adalah SEO teknik Black Hat atau teknik curang.

jadi, buatlah artikel untuk blog anda semata-mata hanya untuk pembaca yang membutuhkan, bukan untuk Search Enggine atau untuk SEO tadi. dan sebagai teknik menulis artikel untuk pengunjung, coba ingat point-point di bawah ini :

  • konsisten
  • tujuan
  • menulis

dari ketiga point di atas, bisa di katakan sebagai dasar menulis artikel. jika salah satu dari point di atas tidak di kerjakan maka alhasil ya buruk di mata pengunjung. setelah saya membagikan ke 3 point di atas, masih saja mereka-mereka menggunakan teknik yang lain untuk mendapatkan trafik dan visitor dan itu pun belum tentu benar. sedankan dari ketiga point di atas, bisa di katakan bahwa akan "Berhasil jika anda menerapkannya dengan sungguh-sungguh.

KONSISTEN

pada saat anda merawat sebuah blog atau website, yang anda utamakan adalah KONSISTEN. dimana, anda wajib dan sangat di wajibkan untuk menuliskan artikel secara rutin dan teratur. karena, dasar seo adalah "teratur" dalam merawat blog. jika anda merawat blog dengan teknik yang asal-asalan "asal posting, asal tulis, dan asal backlink" hasilnya tidak akan segnifikan dan tidak bisa di katakan sebagai blogger profesional.

TUJUAN

kembali lagi, bahwa tujuan merawat blog adalah untuk pembaca. bahkan sebuah toko online yang hanya berisi katalog, juga bertujuan untuk pembaca. sehingga, jika anda merawat blog hanya semata-mata untuk google, artikel anda tidak akan terlalu berpengaruh di mata serach enggine. apabila saya simpulkan, sebuah artikel yang di buat hanya untuk mesin pencari adalah artikel yang isinya asal-asalan, tidak memiliki point-point plus yang anda buat untuk pengunjung. itulah mengapa google sangat membeci artikel yang seala kadarnya.

baca juga : CARA TERBAIK MERAWAT BLOG DAN MENGEMBANGKAN BLOG DENGAN ARTIKEL BERKUALITAS

MENULIS

syarat memiliki blog yang terakhir adalah MENULIS, bagaimana tidak, blog yang ada di internet semua berbasis tulisan dan gambar. sehingga, ketika anda merawat blog dengan tujuan pengunjung, maka anda harus menuliskan artikel-artikel yang memang baik dan berkualitas. dengan tujuan agar banyak pengunjung yang mampir dan artikel anda akan endapatkan nilai plus dari google.

berbeda dengan YOUTUBE atau Vlogger, yang berisikan sebuah video untuk memberikan sebuah informasi. kelemahan dari Vlogger ini ialah, anda masih membutuhkan kamera atau video agar bisa di tampilkan di situs Vlogger tersebu. sedangkan blog / ebsite anda bisa memasukkan ke duanya dan anda tidak perlu repot-repot untuk membuat video yang sekiranya sesah untuk di buat.

dari ketiga point di atas, anda bisa menyimpulkan bahwa konsisten, tujuan, dan menulis artikel adalah syarat untuk merawat blog yang baik dan berkualitas. sekiranya anda menemukan TEKNIK SEO terbaru, anda tela'ah dulu. apakah teknik ini termasuk black hat seo "curang" atau white hat seo "AMAN". jika anda salah langkah lagi, yang wasallam.

oke lah, sekian dulu artikel ini. semoga membantu dan sampai jumpa.

jasa backlink murah

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 04.33 Kategori:

 

Blog Archive

About