Blogger news

Rabu, 01 November 2017

SITUS KLIK SAYA SUDAH TIDAK BISA DI AKSES BAGI PENGGUNA PPC (PAY PER CLICK)

hai sahabat blogger yang sedang bermain-main dengan PPC / Pay Per Click yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan onliners dan bisnisman, tetapi ketahuilah pada tahun 2017 ini situs penyedia SITUS KLIK SAYA SUDAH TIDAK BISA DI AKSES BAGI PENGGUNA PPC (PAY PER CLICK)

yang jadi pertanyaan, apakah klik saya itu?. dan apakah kegunaan dari klik saya?. pastinya anda adalah orang newbie atau baru pertama kali kenal dengan blogger. dan sebenarnya klik saya adalah sebuah layanan situs periklanan yang bisa menhasilkan uang jika iklan tersebut di klik oleh pembaca. itulah yang di sebut dengan PPC (pay Per Click) di bayar ketika di klik.

situs klik saya eror dan di tutupdan sekarang kabar yagn sedikit kurang sedap menghampiri para pengguna PPC tadi, dan PPC ini berkategori Indonesia yang sering di sebut klik saya dot kom (kliksaya.com). bagi saya yang bisa dikatakan sebagai seorang penulis blog pastinya sudah tidak asing lagi dengan program iklan ini. karena sebagai situs penyedia klik PPC atau periklanan akan dengan mudah untuk menutup situsnya kapan saja. tetapi tidak tau lagi kalau penyedia KLIK saya_dot kom kena hack.

berbagai pertanyaan yang muncul dan memenuhi form komentar saya adalah tentang klik saya ini, dan apakah memang sudah tutup atau memang ada sistem yang error kok bisa tidak bisa di akses oleh pengguna internet?

baca juga : jumlah artikel yang baik untuk seo blog

jika saya tidak salah, bahwa klik saya ini sudah berkecipung di dunia periklanan kurang lebih selama 3 tahun, dan sudah bisa di katakan sebagai pengganti google adsensenya indonesia. saya memang tidak pernah bergabung dengan klik saya, tetapi dari banyak testimony yang saya baca, mereka sangat puas dengan hasil kerjasama klik saya.

situs periklanan klik saya sudah tidak bisa di akses kurang lebih pertengahan bulan november kemarin dan jujur kalau saya tahu situs klik saya ini tidak bisa di buka ketika saya mencari tutorial mengenai pemasang artikel di blog web 2.0. dan ketika saya tahu saya juga kaget dan berfikir banyak mengenai klik saya ini, apakah terkena hack atau mau main Curang. "dugaan saja lo ya"

baca juga : perbedaan dan dambak black hat / white hat seo

jasa menulis artikel seo malang


jika di lihat dari gambar di atas, bisa di katakan kalau situs klik saya hanya tutup. bukan terblokir atau kena hack orang tidak bertanggung jawab. dan dari hati kecil sih sedikit kecewa, karena dari kualitas nama dan layanan klik saya sudah sangat buaik dan sudah terpercaya. dan dengan tiba-tiba situs klik saya ditutup tanpa ada pengumuman sama sekali.

ya, semoga dari jawaban saya di atas bisa membantu dan menjadi sorotan bagi situs kliksaya agar membuka dan memberikan layanan nya bagi para pengguna PPC. dan semoga juga kalau ada pengganti PPC ini tidak terjadi hal yang serupa dan bisa membuat para publiser sedikit geram.

sekian dan penulis by jasa backlink murah

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 04.41 Kategori:

 

Blog Archive

About