Blogger news

Sabtu, 30 Desember 2017

PROMO DOMAIN GRATIS MURAH UNIK DAN BAGUS

PROMO DOMAINGRATIS MURAH UNIK DAN BAGUS  - salah satu factor yang menyebabkan blog atau website anda menjadi popular, salah satunya adalah sebuah domain dengan nama yang unik dan mudah diingat. Memang pada dasarnya untuk mencari sebuah nama blog atau nama website ini gampang-gampang susah, karena saat mencari atau me-riset nama website yang akan kita pakai di tempat penyedia layanan domain atau prdvider penyedia domain di browser, ehhh ternyata domain tersebut sudah ada yang memakainya.


Terlepas dari postingan yang saya tulis ini, saya akan membagikan tips dan trik untuk mencari domain yang tepat bagi anda jika ingin membangun sebuah website. Tujuan dari website tersebut juga beraneka ragam, mulai dari untuk bisnis online atau sekedar hobi untuk menulis artikel di blog atau website anda.

TIPS UNTUK MEMILIH DOMAIN YANG TEPAT

Secara harfiah dari arti kata domain adalah sebuah alamat url yang di gunakan oleh pengguna internet untuk mengakses sebuah blog/website. Website tersebut juga bisa menuju ke blog anda atau juga bisa menuju ke blog orang lain. Sehingga, untuk memiliki sebuah nama blog dan nama website ini juga harus mudah diingat dan tidak boleh asal-asalan dengan tujuan untuk menarik para pengunjung. Jika anda seorang pebisnis online, pastinya akan merasa bangga jika memiliki nama domain yang sangat unik dan mudah di ingat.

Bagi anda yang saat ini kebingungan mencari nama domain yang cocok untuk blog/website anda, saya akan membagikan tips dan trik untuk memecahkan masalah tersebut. Diantaranya adalah :

baca juga : CARA MEMBUAT HALAMAN TOS PADA BLOG/WEBSITE

PENYESUAIAN

Arti kata penyesuaian di sini adalah anda harus menyamakan nama domain atau url anda dengan tema blog yang sedang anda bangun, para master seo mengatakan dengan istilah “Niche”. Nama blog yang menggunakan niche sesuai dengan tema blog yang akan di bangun, akan mudah di temukan oleh mesin pencari. Misalnya, anda akan membangun sebuah blog dengan tema “keripik tempe”, buatlah nama blog url anda dengan unsur keripik atau unsur jual keripik. Dengan begitu orang yang menemukan blog anda akan menyimpulkan bahwa blog anda adalah penjual keripik tempe.

MUDAH DIINGAT

Nama blog yang mudah di ingat adalah keharusan bagi pemilik setiap blog, sebagai contoh jika anda membaca blog Wikipedia. Anda akan lebih mudah mengingat nama wiki pedia dari pada ci4enta.com. selain nama blog yang mudah di ingat dan tidak membingungkan yang diibaratkan dengan kata-kata aneh, ialah nama blog yang hanya memiliki 2 sampai 3 kata saja, contoh “contohseo.com”, “itusaja.com” atau masih banyak lagi. Jika anda yang memiliki blog dengan niche atau tema jualan, maka buatlah nama blog atau url website anda dengan nama “obatsehat.net”, pastikan nama blog/website anda mudah di ingat.

MUDAH DI UCAPKAN

Jika anda sudah memahami makna dari mudah di ingat, selanjutnya adalah mudah di ucapkan. Ketika anda memiliki sebuah nama blog/website yang mudah di ucapkan. Maka, reputasi blog anda juga akan mudah di kenal orang. Pastikan ketika membuat nama blog/website hindari tanda (-), contoh : Jasa-Seo.net. karena pengucapan kata (-) susah di lakukan ketika orang bertanya apa nama blog/website anda. dan jika anda memang sudah terpatok dengan tanda baca, usahkan memakai (Angka) semisal, Domain4free.com, maka orang lebih mengingat angka 4 dari apda (-).

UNIK

Pengertian unik ada banyak macam lo guys, karena kata unik ini sifatnya jamak. Maka, buatlah nama domain atau blog yang mudah di ingat  tetapi unik. Contoh mudah di ingat: jualkeripiksuper.com, jualanekamadu.com. nah, untuk url yang unik, apasaja.com, wajibnulis.net, dan masih banyak lagi. Pastikan orang akan membaca url blog anda dengan kata-kata yang menggilitk. Dengan begitu orang akan lebih mudah mengenali blog anda dari pada blog orang lain.

baca juga : PELUANG BISNIS BANGUNAN YANG MENJANJIKAN

Itulah beberapa tips dan trik untuk mencari nama blog/website yang mudah di ingat dan seo-friendly. Semoga dengan membaca artikel yang saya tulis ini memberikan manfaat bagi anda sudah mengunjungi blog contohseonih.blogspot.com. jika berkenan membagikan artikel ini silahkan berkomentar di bawah blog ini. Sampai jumpa.

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 08.05 Kategori:

 

Blog Archive

About